28 Oktober 2008

Wedding Cupcakes

Wedding cupcakes ini untuk pernikahan Yoshi dan Henry. Pengantinnya ini rada2 funky, nggak mau kesan romantis, jadi nggak mau pakai bunga2an. Wedding cake ini terdiri dari 100 cupcakes, cupcakesnya simple banget, hiasannya cuma swirl warna putih dan salem dan ada hiasan hati dari fondant yang ditaburi gula warna silver dan silver pil (kelihatan mewah kan?).

Untuk toppernya Yoshi minta hiasan beruang (me to you ???) sesuai undangannya. Beruang ceweknya genit ya, pakai kerudung segala.
Tiernya bikinan sendiri lho....... paling atas diameternya 20 cm, paling bawah 60 cm.

Komentar dari Yoshi, ini saya copy dari shoutbox:
kak..makasih banget yah buat wed cup cake nya:D aku seneng bangeeet...keren banget, apalagi bonekanya, ternyata sukses juga yah bikin bonekanya, tp kemaren aku ga merhatiin klo ternyata boneka cwnya pake kerudung segala:D hehe.. tanpa kk wedding cake ku ga bisa sesuai dengan keinginan ku deh:p pokoke sapa pun yg pesen kue sama kakak ku yg 1 ini ga bakalan dikecewain dah, soal model pasti keren dan bisa sesuai pesanan, klo rasa...hmm jangan ditanya lagi, pasti uenaak tenan dah..ok k, sukses selalu yah dan jangan bosen trima pesenan dari aku:p Gbu