04 Oktober 2008

Naughty Cake

Beberapa minggu yang lalu di milis NCC ada yang tanya pesanan cake untuk tgl. 2 Oktober dengan tema naughty cake. Berhubung saya nggak merayakan Idul Fitri, maka saya memberanikan diri untuk terima pesanan naughty cake walaupun saya nggak punya pengalaman buat kue2 dengan tema seperti ini. Contekannya dari websitenya Debbie Brown, yang emang jago banget mbuat cake 3 D dengan fondant.
Hasilnya sih lumayan sexi juga, payudaranya itu lho, kayak Dolly Parton……hua … ha… ha…. tapi jangan dibandingin aslinya lho, masih jauh…. banget, anatominya masih kacau, betisnya kurang bagus, terus badannya juga terlalu gepeng, ekspresi wajahnya juga kurang mengundang……
Kue ini diantar ke daerah Bandengan Selatan, lumayan jauh dari Bekasi, tapi berhubung Lebaran, jalanan lengang banget, nggak ada sejam udah sampai. Setelah diterima, Ibu Liza sms: Bu makasih banget. Suami surprise dan senang. Dia bilang nggak kebayang dekorasinya kayak gitu :-P Pada kagum semua sama hasil karya ibu. Nanti saya testi dah di blog ibu. Thanx. Wah.... saya seneng banget baca smsnya, thanks ya bu....
Ini komentarnya bu Liza http://twins-mommy.blogspot.com/2008/10/my-hubby-34th-bday.html