10 Agustus 2008

Sponge Bob

Kue ini mungil banget, diameternya cuma 20 cm, terdiri dari 2 lapis sponge coklat dengan filling butter cream mocca dan disiram dark cooking chocolate.
Saya sempat ragu2 waktu mbuat kue ini, karena si pemesan cuma pesan ke asisten di rumah minta dibuatin kue yang kecil aja dan murah dengan hiasan sponge bob. Padahal saya belum pernah ketemu ibu ini dan nggak tau juga no.telponnya. Ibu ini tau saya atas rekomendasi ibu Erna, tetangga rumah. Saya coba hubungi ibu Erna juga nggak bisa, lha saya kan bingung mau dibuatin apa enggak? Saya nggak tau nama yang ulang tau siapa, umur berapa, hiasannya minta sponge bob model gimana dll, biasanya untuk kue ulang taun kan kita harus tau kemauan si pemesan secara detail kan? Akhirnya nekad aja... dibuatin juga, untung kuenya di ambil juga sama si pemesan.