02 November 2014

Oriflame



Lho...  kok foto parfum????  
Iya... mau cerita kalau sekarang saya juga menjalankan bisnis ini.  Oriflame produk kecantikan dan body care dari Swedia.  
Kenapa saya mau menjalankan bisnis ini????
Diawali dengan sering banget liat postingan sesama bakul kue Yulia Riani di FB yang cerita tentang bisnis Oriflame, mulai dari pertama gabung, cuma dapat 128 rb, tiba2 beberapa bulan kemudian sudah sampai level director. Ngikutin terus perkembangannya sambil mikir.. gimana ya bisa sukses di bisnis ini. 
Belum selesai mikirnya...eh...ada lagi teman sesama bakul kue juga, Shinta Antolis, yg karya2 kuenya amat sangat spektakuler, sering banget jadi inspirasiku, gabung juga di bisnis ini....jadi makin penasaran...kok bisa ya mereka ini berhasil sukses dalam waktu relatif nggak terlalu lama.
Daripada penasaran, mulai deh nanya2 ke Shinta tentang bisnis Oroflame ini. Akhirnya....akhir September kemarin gabung deh dengan Oriflame.
Sebagai Welcome Program dapat parfum itu.
Semoga saya dapat mewujudkan cita-cita saya dan juga  untuk persiapan hari tua saya