14 Februari 2014

Wedding Cupcakes

Wedding cupcakes ini pesanan Eyi, tetangga rumah lama, untuk pernikahan teman gerejanya.  Saya sendiri gak pernah ketemu sama calon pengantinnya, jadi semua dipercayakan ke Eyi.  Pokoknya requestnya wedding cupcakes warna ungu, ada hiasan figurine suster dan pendeta (sesuai profesi calon pengantin), ada pernak pernik sesuai profesi mereka, ada bunga ungu dll.

Benar benar penuh perjuangan dalam pembuatan wedding cupcakes ini, karena pas musim hujan, banjir dimana-mana.
H-1 pas mau buat cupcakesnya, ternyata listrik mati, padahal jarang banget listrik dirumah mati untuk waktu lama. Semalaman sudah mati, sampai pagi gak nyala-nyala.  Akhirnya ngungsi ke rumah sepupu dengan membawa segambreng peralatan untuk buat kue.  Dalam perjalanan dari Bekasi ke Tebet sama sekali nggak ngeh kalau flyover kampung melayu masih di tutup karena banjir, alhasil muter2 nggak karuan di seputaran jatinegara, manggarai dan sekitarnya,  Akhirnya sampai juga di Tebet setelah 2 jam perjalanan, biasanya cuma 40 menit.
Hari itu bisa dilewati dengan sukses, malam semua kue sudah dihias rapi, sudah ditata semuanya, tinggal di angkut keesokan harinya.

Pas hari H nya juga gak kalah heboh. Acara pernikahan diadakan di gedung pertemuan Citra I, Cengkareng. Kebayang kan gimana caranya dari Bekasi sampai Cengkareng tanpa melewati daerah banjir.  Peta lokasi yg dikasih ke saya itu rutenya lewat daan mogot, kalideres, padahal daerah itu sama sekali gak bisa dilewati, banjir tinggi banget. Untungnya punya teman yg rumahnya di daerah sana, jadi bisa nanya-nanya.  Rutenya dari Bekasi lewat tol terus deh......setelah nanya-nanya ke bebrapa orang akhirnya sampai juga ke gedung pertemuannya.

Puji Tuhan walaupun penuh perjuangan  tapi wedding cupakesnya sampai dengan selamat dan si pemesan suka banget sama designnya.  Kebayar semua deh perjuangannya  :)