18 November 2011

Blueberry Cake - Papa Tom Yam

Ini bener2 pesanan yang membuat saya malu dan gak enak ati banget.... :(
Yang pesan pak Eddy, ownernya Papa Tom Yam, di Mal Ambasador lt 4. yg punya baso Tom Yam uenake pooollll..... Saking seringnya makan siang disana sampai kenal sama pak Eddy ini, ngobrol2 dan pas ulang tahun pesan kue Blueberry Cake.
Udah janjian diantar sabtu pagi jm 9.30 karena jam 10 akan outing sama karyawannya.
Eh... kebetulan minggu ini banyak banget pesanan dan saya rada gak enak badan, mau pakai kurir udah gak keburu, akhirnya minta tolong kakak saya untuk antar ke Mal Ambasador.
Jam 9.30 kakak saya telpon katanya gak ketemu tempatnya, karena memang tempatnya rada nyempil, saya suruh nelpon ke Papa Tom Yam nya eh... ternyata HP ketinggalan di rumah, waduh.... gimana ya... saya suruh tunggu aja di depan Hoka2 Bento, kan gampang tuh nyarinya.
Tunggu punya tunggu kok pak Eddy gak ketemu2 sama kakak saya, sudah nungguin di depan Hokben, malah udah masuk segala tapi kok gak ketemu kakak saya, saya juga bingung... akhirnya ditungguin sampai lebih dari jam 10 gak ketemu2 juga akhirnya berangkat outing tanpa bawa kue, aduh... rasanya saya udah gak punya muka deh... saya maluuuuu banget... bener2 gak enak ati, baru pertama pesan kok servicenya kayak gini.
Hampir jam 11 an kakak saya telpon lagi dan dia bingung juga kok gak ketemu padahal dia nunggu di depan Hokben juga... setelah ngomong2 baru ketahuan ternyata dia antar kuenya ke Mal Taman Anggrek.... gubrak.....!!! gimana mau ketemu??? yg 1 nunggu di depan Hokben Mal Ambasador, yang 1 nunggu di depan Hokben MTA, sampai tahun kuda juga gak bakalan ketemu... :(
Akhirnya saya ceritakan kronologisnya ke pak Eddy dan untungnya pak Eddy itu baik banget orangnya, dia bilang Senin aja kuenya di bawa tp minta discount, ya udah saya mau kasih aja buat kado ultah karena gak yakin juga apakah kue masih OK.
Senin siang kue diantar ke restaurannya, dan siangnya terima sms dari pak Eddy katanya kuenya uenakkk banget.... waduh.... plong deh... rasanya hati ini.
Thanks ya pak Eddy untuk pengertiannya yang luar biasa....