20 Juni 2012

Cupcake Angry Bird - Wida

Pesanan mbak Wida untuk ulang tahun anaknya, temanya angry bird.
Untuk pengiriman kue ini ada masalah dengan kurir kuenya.  Langganan kurir yang biasa saya pakai lagi outing.  Jadi saya pakai kurir lain. 
Pertama booking sih sebenarnya sudah rada2 nggak sreg, tapi apa boleh buat. Janji kue mau diambil jam 10 siang karena akan dipakai acara ulang tahun jam 1 siang.  Pagi2 sudah ditelpon dan mereka bilang sudah berangkat, ya udah lega deh...  Eh... jam 10.30 saya ditelpon dari rumah katanya kue belum diambil juga.  Udah mulai agak panik, telpon lagi ke kurirnya  katanya sudah mau sampai rumah.  Ya udah... karena lagi sibuk banget di kantor, gak sempat ngecek lagi ke rumah.  Eh... jam 11.50 terima telpon lagi dari rumah katanya kuenya baru diambil,  Lho... gimana sih....??? Langsung naik darah deh.... complaint lagi ke kurirnya. Kurir bilang mau telpon ke customernya dan dijanjikan kue akan sampai jm 12.15 (kebetulan memang jaraknya gak terlalu jauh).  Ya udah, untung mbak Wida nya baik banget dan bisa menerima alasan si kurir dengan harapan kue akan diterima jam 12.15.
Jam 12.45 saya terima bbm dari mbak Wida nanyain kue dan pastelnya, dia mau bagian pastelnya untuk para tamu yang sudah mulai datang.  Baru mau telpon kurirnya, mbak Wida bbm lagi dan bilang kue sudah sampai... lega dong.......tapi ternyata bannernya patah :(.   Ini pasti gara2 kurirnya jalannya ngebut dan gak ati2 bawa cupcakenya karena waktunya mepet banget.
Ini benar2 pengalaman yang menyebalkan, udah gitu kurir kuenya  menyelin banget, memang dia minta maaf sih tapi tanggapannya kayaknya ngentengin banget, mbak Wida juga sampai males banget berdebat sama kurirnya.  Untung aja mbak Wida maklum bahwa ini bukan kesalahan bakul kuenya tapi ya tetep aja saya kecewa banget.  Padahal saya pakai kurir yag sudah pengalaman lho, bahkan kurir ini sebagai pelopor kurir kue di Jakarta....